sinergi foundation

Kakang Rudianto Tanggapi Kedatangan Bayu Fiqri di Skuat Persib

Kakang Rudianto Tanggapi Kedatangan Bayu Fiqri di Skuat Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Persaingan lini belakang Persib Bandung akan semakin ketat pasca kehadiran Bayu Mohamad Fiqri. Menanggapi hal tersebut, bek muda Persib Kakang Ridianto memandang dengan positif

Kakang menilai positif kehadiran Bayu Fiqri di tubuh Maung Bandung. Menurutnya, para pemain akan membuktikan dini dengan meningkatkan kinerjanya di lapangan.

"Ya Alhamdulillah kalau ada persaingan, bagus menurut saya. Apalagi pemain muda, akan memaksa saya dan yang lain lebih kerja keras untuk tim," kata pemain yang mendapat undangan seleksi Garuda Select jilid III ini dikutip dari laman resmi klub.

Agar mampu bersaing, Kakang tidak hanya fokus pada satu posisi saja. Ia akan memaksimalkan kemampuannya untuk bisa bermain di segala posisi.


"Saya harus punya dua atau tiga posisi dengan posisi utama saya sebagai stopper. Tapi, terpenting adalah lebih kerja keras lagi di latihan dan harus bisa sedikit demi sedikit bersaing dengan pemain lainnya," ujarnya.

Kakang juga menyambut positif persaingannya dengan para pemain senior. Ia mengaku bisa belajar banyak dan mencuri ilmu dari Victor Igbonefo dkk.

"Persaingan dengan siapa pun. Bahkan dengan yang senior, saya bisa sambil belajar kepada Victor Igonefo, Nick Kuipers, Fabiano Beltrame dan pemain lainnya," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE
Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini