Ikuti Langkah Zola Buka Bisnis Clothing, Beckham Dibantu Kim Kurniawan

Ikuti Langkah Zola Buka Bisnis Clothing, Beckham Dibantu Kim Kurniawan Beckham Putra Nugraha. Instagram @beckham_put7)

REPUBLIKBOBOTOH - Dengan penundaan kompetisi musim 2020, Persib meliburkan timnya selama dua bulan. Beberapa pemain memilih fokus mengurusi kegiatan di luar sepakbola, seperti pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha.

Saat ini, Beckham sedang fokus meningkatkan bisnisnya di bidang fashion. "Beckham juga alhamdulillah punya usaha clothing sama kayak Zola," kata pria yang akrab disapa Etam itu pada Selasa 3 November 2020.


Ia menuturkan, Beckham sangat memperhatikan masa depannya setelah bermain sepakbola. Maka ia memilih membuka usaha clothing bernama Etam.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertamanya sih Beckham iseng-iseng kan dari pada Beckham ngapain-ngapain lebih baik usaha juga ya buat masa depan Beckham juga semoga bisa lancar lah," imbuhnya.

Lebih lanjut, Beckham menuturkan, bisnisnya tersebut saat ini semakin tumbuh dan berkembang. Hal tersebut juga diakui Etam, tak lepas dari beberapa masukan Kim Kurniawan.

Seperti yang sudah diketahui, Kim sudah masuk ke bisnis clothing sejak lama. Maka dari itu, Etam selalu meminta pendapat Kim guna meningkatkan bisnisnya.

"Pertama nanya-nanya ke bang Kim kan ada pemain-pemain senior yang usaha juga jadi sharing lah," tambahnya.

Tak hanya mengembangkan bisnis clothing, Beckham juga berencana membuka usaha baru. Ia mengatakan, akan membuka usaha kontrakan dalam waktu dekat ini.

"Kedepannya Insya Allah bisa usaha, kayaknya lebih ke kontrakan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini