Pulang ke Belanda, Kuipers Berjanji Akan Kembali

Pulang ke Belanda, Kuipers Berjanji Akan Kembali Pemain Persib Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers berencana akan terbang ke Belanda dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dipilih Nick untuk memaksimalkan waktu liburnya selama kompetisi Liga 1 kembali ditunda.

"Iya saya berencana untuk pulang ke Belanda akhirnya karena saya sudah tinggal di sini, di Bandung sepanjang tahun," ujar Nick kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.


Pekan ini menjadi pekan terakhir pria asal Belanda tersebut di Kota Bandung. Sebelum terbang ke kampung halamannya, ia berencana akan mengunjungi beberapa lokasi wisata di Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi, Nick belum bisa menjawab ketika ditanya soal kembali ke Kota Bandung. Hanya saja ia menegaskan akan kembali ke Kota Bandung setelah kompetisi Liga 1 kembali bergulir.

"Jadi akhirnya saya akan pulang dulu ke Belanda. Saya tidak tahu untuk berapa lama, tapi saya akan kembali," ungkap pemain berusia 28 tahun itu.

Disinggung soal bisnisnya yang berada di Bandung, eks pemain ADO Den Haag itu tak mengkhawatirkannya. Nick mengatakan Johnny Wraps Indonesia akan tetap beroperasi seperti biasa, meski ia berada di Belanda.

"Itu tetap berjalan. Jadi tidak ada masalah, semuanya tetap berjalan. Jadi saya bisa pulang (ke Belanda)," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini