Robert: Bandung Adalah Rumah Saya

Robert: Bandung Adalah Rumah Saya

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah memiliki rencana disaat kompetisi Liga 1 kembali ditunda. Ia akan tetap berada di Bandung dan mengerjakan tugasnya sebagai pelatih kepala.

Selain itu ada hal lain saat Robert memilih menetap di Bandung dibanding harus pulang ke Belanda. Menurutnya, Kota Bandung selalu menghadirkan suasana rumah yang nyaman, sama halnya seperti di Belanda.

"Saya tinggal di Indonesia. Bandung adalah rumah saya,"

"Saya tetap di sini. Meskipun tidak ada kompetisi sepakbola di lapangan setiap harinya, tapi saya harus bekerja. Membuat rencana dan memastikan semuanya tetap berjalan dengan lancar," ujar Robert kepada wartawan di Graha Persib.


Meski kompetisi tertunda, bukan menjadi alasan pelatih asal Belanda itu untuk bersantai sejenak. Justru dengan ditudanya kompetisi, membuat pekerjaan Robert lebih berat untuk merancang program latihan tim Persib.

Ia juga menegaskan akan merancang program latihan dengan sebaik mungkin untuk menatap kompetisi yang akan bergulir pada tahun 2021.

"Karena kami juga tetap melihat bergulirnya musim baru tentunya, musim 2021 juga. Karena kami ingin menjadi tim yang tangguh di masa depan, itu artinya harus ada komunikasi dengan pesepakbola di seluruh dunia. Bekerja dari rumah," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

Show All

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini