Bisnisnya Semakin Berkembang, Aziz Akan Luncurkan Sepatu Infini Footwear dengan Desain Terbaru

Bisnisnya Semakin Berkembang, Aziz Akan Luncurkan Sepatu Infini Footwear dengan Desain Terbaru Abdul Aziz memperlihatkan produk bisnisnya Infini Footwear. (Raffy Faraz Ramadhan/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Selain fokus sebagai pesepakbola, pemain Persib, Abdul Aziz rupanya sudah memperhatikan masa depannya apabila pensiun dari sepak bola.

Saat ini, Aziz tengah menekuni bisnis baru di bidang fashion dan meluncurkan brand sepatu snikers, yakni Infini Footwear.


Ia menjelaskan, awal mula bisnisnya berdiri merupakan ajakan dari rekan-rekannya di kediamannya Baleendah, Kabupaten Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sembari mengisi kekosongan waktu di masa pandemi, Aziz ingin waktu kosong bermanfaat bagi orang banyak.

Keinginan Aziz berbisnis memang sudah ada sejak dulu. Apalagi ia sangat tertarik membuka bisnis setalah melihat para pemain Persib lainnya juga membuka bisnis.

"Ya karena pandemi ini banyak waktu kosong, apa nih mau bikin bisnis, apalagi temen temen yang lain udah bikin bisnis, apa nih yang belum, nah itu bikin sepatu lah, ada yang ajak juga. Dari situ awalnya bikin sepatu," ujar Abdul Aziz kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat 6 November 2020 malam.

Saat ini, Infini Footwear baru memiliki satu katalog sepatu, bernama Chavez. Chavez sendiri berarti sang pemimpi.

Untuk desain sepatu Infini Chavez, Aziz mempercayakan kepada timnya yang masih keluarga. Ia mengatakan timnya tersebut sudah lebih faham akan sepatu.

"Sebagai investor sama yang punya. Kalau desain ada tim sendiri. Timnya ada 5 orang. Semuanya temen rumah ya masih saudara sih tapi saudara jauh," ucap eks pemain PSMS Medan itu.

Aziz mengatakan, Chavez dijual dengan harga yang sangat terjangankau di kantong anak muda. "Harganya harga normal Rp. 399.000 tapi sekarang lagi diskon jadi Rp 299.000," tambahnya.

Pembeliannya juga sangat mudah, Aziz mengatakan sepatu Infini bisa dipesan melalui Instagram @infini_footwear, kontak Whatsapp, dan di aplikasi belanja online seperti Shopee dan Tokopedia.

Lebih lanjut Aziz juga mengatakan Infini Footwear akan segera meluncurkan sepatu dengan desain terbaru pada November ini. Ia memberi bocoran desain terbarunya ini merupakan kolaborasi dengan salah seorang ahli di bidang sepatu di Jakarta.

"Ya baru satu, nanti kedepannya bakalan ada lagi keluarin artikel baru, warna beda dan konsep beda, kolabs juga kan sama seseorang yang mebgerti sneakers di Jakarta,"

"Peluncurannya ini akhir November ini, di Bandung," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0&t=62s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini