Wander Luiz Luapkan Kekecewaannya Karena Liga 1 2020 Terus-terusan Ditunda

Wander Luiz Luapkan Kekecewaannya Karena Liga 1 2020 Terus-terusan Ditunda Pemain Persib, Wander Luiz. (Raffy Faraz Ramadhan/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Penyerang Persib, Wander Luiz merasa kecewa dengan kembali ditundanya kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya keputusan penundaan kompetisi berdampak buruk bagi rekan setimnya.

Sebagai pesepakbola, Luiz menilai kekompakan timnya harus tetap terjaga dengan bergulirnya kompetisi. Terlebih ia melihat timnya memiliki peluang sangat besar untuk meraih gelar juara di musim ini.


"Bagi saya ini tidak bagus, khususnya bagi pemain. Karena kami perlu bermain, kami perlu berlatih, dan kami harus kehilangan satu tahun. Jadi itu tidak bagus," ujar Wander Luiz kepada wartawan di Graha Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menyesalkan ditundanya Liga 1 2020 karena timnya sudah mempersiapkan diri sematang mungkin dengan berlatih selama kompetisi ditunda. Bahkan hingga di 3 laga terakhir, Persib berhasil menyapu bersih pertandingan dan nangkring di puncak kelasemen.

"Ya tentunya. Kami memulai dengan sangat baik karena dalam tiga pertandingan bisa meraih tiga kali kemenangan dengan total 9 poin. Dengan tim yang ada saat ini saya pikir kami bisa memenangi liga musim ini. Jadi tentu itu mengecewakan," imbuh pemain asal Brasil itu.

Eks pemain Becamex Binh Duong tersebut juga berharap kompetisi bisa kembali digelar pada tahun depan dan tim Persib bisa melanjutkan tren positif yang sebelumnya diraih.

"Saya pikir kami akan kembali di Januari dan berharap tidak ditunda lagi. Dan semoga ketika kami kembali bermain di liga bisa melanjutkan performa di awal dengan meraih kemenangan dan bermain dengan bagus seperti kemarin," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AAYa8piq3zA&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini