Dipanggil TC Timnas, Pemain Muda Persib Dapat Dukungan dari Eks Pemain Chelsea

Dipanggil  TC Timnas, Pemain Muda Persib Dapat Dukungan dari Eks Pemain Chelsea

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib, Kakang Rudianto tengah diselimuti kebahagiaan. Pria asal Cianjur itu lolos seleksi Garuda Select Jilid III dan mendapatkan kesempatan berlatih bersama Timnas U-19.

"Iya perasaannya senang dan Alhamdulillah bisa dipercaya pelatih untuk ikut seleksi Timnas," ujar Kakang kepada wartawan belum lama ini.


Program latihan bersama Timnas U-19 sudah dimulai sejak 5 November 2020. Rencananya, program yang berlangsung daring setiap pagi tersebut akan berakhir pada tanggal 15 November 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Program latihan daring ini juga merupakan bentuk persiapan tim besutan Shin Tae-yong untuk menghadapi Piala Dunia U-20 dan Piala AFC U-20.

Setelah mengikuti pemusatan latihan Timnas, Kakang berencana terbang ke Inggris untuk gabung ke tim Garuda Select Jilid III.

"Tanggal 20 paling cepet katanya sih berangkat ke Inggris,tapi saya belum jelas, karena ada TC juga virtual disini, semoga saya juga bisa mengambil keputusan dengan tepat," tambahnya.

Masuk ke dalam dua skuat, Kakang mengaku dapat dukungan dari banyak pihak, termasuk para pelatihnya di Persib. Ditambah lagi dukungan itu datang dari pelatih Garuda Select, Dennis Wise yang membebaskan Kakang untuk berlatih di Garuda Select atau TC Timnas.

"Yah coach Robert dan pelatih lain ngedukung saya juga. Alhamdulillah, coach Dennis Wise baik juga sama saya, dan saya tidak disuruh pilih salah satunya, dan coach Dennis juga ngedukung buat TC Timnas sekarang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini