Empat Pemain Persib Yang Dipanggil Timnas U-19 Dibekali Pesan oleh Seniornya

Empat Pemain Persib Yang Dipanggil Timnas U-19 Dibekali Pesan oleh Seniornya

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Febri Hariyadi menyambut positif pemanggilan 4 pemain muda Persib untuk pemusatan latihan Timnas U-19, besutan Shin Tae-yong. Ia menilai pemanggilan ini bukanlah hal baru, karena Persib selalu menyumbang pemainnya untuk memperkuat Timnas.

Persib menjadi tim dengan penyumbang pemain terbanyak di pemusatan latihan Timnas U-19. Terdapat 4 pemain, yakni Bayu Mohamad Fiqri, Kakang Ardianto, Beckham Putra Nugraha, dan Erlangga Setyo yang namanya kembali dipanggil untuk berlatih bersama 34 pemain lainnya.


"Bukan awal yang baru yah karena jaman sebelumnya juga bang Firman dll sudah sering, jadi ini bukan yang baru buat Persib karena sudah dari dulu banyak pemain timnas," ujar pemilik nomor 13 itu pada Minggu (15/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Febri Hariyadi merupakan salah satu pemain langganan Timnas Indonesia dari tim Persib. Bahkan, pria yang akrab disapa Bow itu sudah bergabung Timnas Indonesia sejak masih junior.

Ia berpesan kepada 4 pemain Persib yang kini bergabung dengan Timnas U-19 untuk tetap bekerja keras dan belajar. Pasalnya, pelajaran bersama Timnas akan sangat bermanfaat saat kembali memperkuat tim Persib.

"Ya pesannya terus berkembang, terus bekerja keras, perjalanan masih panjang, terus belajar.

"Hidup harus terus belajar lah, mungkin sekelas Ronaldo dan Messi, tanpa kerja keras tidak mungkin dia jadi, semuanya kerja keras," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=WhwpPd1v8zU&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini