Febri Hariyadi Akui Sempat Dapat Tawaran dari Klub Eropa

Febri Hariyadi Akui Sempat Dapat Tawaran dari Klub Eropa

REPUBLIKBOBOTOH - Winger Persib, Febri Hariyadi mengaku sempat mendapat tawaran dari beberapa klub Eropa dan Asia pada tahun lalu. Akan tetapi ia tak membeberkan secara detail tim mana yang berusaha meminangnya.

"Dari Eropa ada Asia ada. Tahun kemarin, sebelum tahun ini," ujar Febri kepada wartawan di Sulanjana Town, Bandung pada Minggu (15/11/2020).


Pemilik nomor 13 itu menjelaskan bermain di Eropa merupakan impiannya sejak kecil. Terlebih ia menilai, saat ini kiblat sepak bola dunia berada di Eropa karena banyak dihuni pesepakbola hebat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Cita-cita di eropa lah. Yang penting (tim) di Eropa aja lah " imbuh Febri.

Bow menjelaskan, sebenarnya ia sangat ingin bermain di Eropa ketika ada tawaran pada tahun lalu. Akan tetapi ada banyak hambatan hingga akhirnya ia menunda untuk mewujudkan cita-citanya.

"Ada kendala disini. Ada lah kendala, mudah mudahan secepatnya lah," katanya.

Hanya saja pemain jebolan Diklat Persib itu ogah menjelaskan secara detail kendala yang dihadapinya saat mendapat tawaran dari tim Eropa. Ia berharap cita-citanya bermain di Eropa bisa terwujud di kemudian hari. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini