Meski Membingungkan, Pemain Persib Ini Tetap Doakan Yang Terbaik untuk Liga 1

Meski Membingungkan, Pemain Persib Ini Tetap Doakan Yang Terbaik untuk Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Febri Hariyadi menilai kompetisi musim ini merupakan musim yang membingungkan bagi pesepakbola Indonesia. Penundaan kompetisi, dinilainya bukan hal yang positif bagi sepakbola Indonesia.

"Ya, karena sekarang di kita masih bingung masalah liga jadi ya sekarang mau gimana lagi," ujar pemain yang akrab disapa Bow itu pada Minggu (15/11/20).


Indonesia menjadi satu dari dua negara di Asia Tenggara yang menunda digelarnya kompetisi sepakbola. Satu negara lainnya ialah Brunei Darusalam, yang memberhentikan kompetisi pada September lalu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Angka Covid-19 yang terus meningkat jadi alasan PSSI menunda kompetisi Liga 1. Rencananya, Liga 1 akan kembali digelar pada awal tahun depan.

Febri berharap PSSI bisa kembali berusaha agar kompetisi bisa segera bergulir di tengah pandemi.

"Tapi mudah-mudahan yang terbaik lah buat liga kita. Dimanapun kita bermain semoga terus berkembang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini