Baru Terungkap, Barkaoui Pernah Menangis Dihadapan Panglima Viking, Ini Penyebabnya

Baru Terungkap, Barkaoui Pernah Menangis Dihadapan Panglima Viking, Ini Penyebabnya

REPUBLIKBOBOTOH - Lama tak terdengar kabarnya, REPUBLIKBOBOTOH.COM berkesempatan mewawancarai mantan pemain Persib Bandung asal Maroko Redouane Barkaoui yang sekarang menetap di Casablanca.

Dalam kesempatan ini, Barkaoui bercerita tentang banyak hal, seperti kesibukan saat ini, dan kekecewaannya pada pelatih Arcan Iurie. Berikut petikan wawancara Goal bersama Barkaoui lewat aplikasi tatap muka zoom:


Sebelumnya, Barkaoui meminta maaf karena 10 tahun tak lagi menggunakan bahasa Indonesia setelah pulang kenegaranya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebelumnya saya mintaaf kalau bahsa Indonesia saya sudah banyak yang lupa, karena di negara saya ini saya sudah tidak lagi berbicara bahasa Indonesia," kata Barkaoui memulai pembicaraannya yang diunggah REREPUBLIKBOBOTOH.COM dalam Youtube kannal REPUBLIKBOBOTOH TV.

Banyak hal diungkapkan Barakoui, mulai dari perjalanan kariernya, hingga bisa berkotum Maung Bandung, dan melakukan selebrasi tarian jaipongan.

Namun yang menjadi sorotan redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM kali ini adalah, pengakuan Barkaoui saat menangis dihadapan mendiang Panglima Viking Persib Club (PVC) Ayi Beutik.

Momen itu dia katakan spontan, tak bisa menahan tangisannya karena dia sangat suka Bobotoh dan mencintai Persib yang dibelanya selama dua musim yakni 2006 dan 2007-2008.

Kala itu, Barkaoui tak mendapatkan perpanjangan kontrak dan harus hengkang dari Persib.

"Iya saya saat itu menangis, ada Ayi Beutik, Yana dan lainnya. Saya sangat sedih karena harus meninggalkan mereka yang selalu suport saya," kata Barkaoui.

"Saya sempat menangis saat saya meninggalkan Persib untuk pergi ke Pahang di Malaysia pada 2008 akhir. Saya sedih dan tak bisa lupakan Bobotoh. Sempat ada banyak Bobotoh datang ke apartemen saya demi memberikan ucapan perpisahan, sangat berkesan dan sedih," kenangnya.

Barkaoui pun mengungkapkan kekecewaanya kala itu kepada pengurus Persib dan pelatih Arca Iurie karena memasuki putaran kedua Arcan mencoret Nyeck Nyobe dan diganti pemain asing Leo Citescu.

"Saya kecewa kepada pelatih dan pengurus klub karena dengan pemain yang ada saat awal putaran pertama, saya pikir kami bisa memenangkan liga," tuntasnya.

Tonton lebih lanjut obrolan panjang bersama Barkaoui dalam Video di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE&t=812s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini