Karena Hal Ini Robert Sebut Persib Selangkah Lebih Maju

Karena Hal Ini Robert Sebut Persib Selangkah Lebih Maju

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Robert Alberts menyatakan bahwa Persib Bandung selangkah lebih maju.

Penyataan Robert tersebut dikarenakan Persib sudah memiliki divisi Sport Science. Robert menilai divisi yang baru saja dimiliki oleh Maung Bandung memang seharusnya dimiliki oleh klub profesional.


Persib saat ini resmi mendatangkan seorang dokter olahraga bernama Alan Wiharja untuk mengelola divisi sport science.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita saat ini sudah selangkah lebih maju. Karena sports science juga memiliki peran penting di beberapa negara berkembang untuk memajukan sepakbola. Saya kira Persib adalah salah satu yang pertama di Indonesia yang memiliki departemen ini," ujar Robert dikutip dari laman resmi klub.

Divisi sports science ini tidak bekerja sendiri. dr Alvin bekerjasama dengan dokter tim Rafi Ghani dan fisioterapis Benidektus Adi Prianto juga dua masseur tim Persib.

"Kami sangat senang dengan tim medis yang kami miliki. Ketika nanti kompetisi 2021 dimulai, maka departemen sports science ini akan menjalankan peran yang sangat fundamental," imbunnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini