Tertarik Main di Indonesia, Pemain Belanda Ini Ingin Gabung Persib

Tertarik Main di Indonesia, Pemain Belanda Ini  Ingin Gabung Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda milik Go Ahead Eagles, Coen Temminck mengaku memiliki cita-cita bergabung dengan Timnas Indonesia U-20. Pemain blasteran Belanda itu juga sangat ingin bergabung dengan tim Persib di waktu yang akan datang.

Coeb Temminck meruapakan pemain yang beroperasi di sektor gelandang andalan klub kasta kedua Liga Belanda, Go Ahead Eagles U-21. Meski masih berusia belia, Coen sudah pernah mencicipi bermain dengan skuat tim senior.


Nama Coen langsung melejit usai diperkenalkan oleh akun Instagram Indonesian Football Talent belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya punya tujuan bermain untuk Indonesia U-20 tentunya. Saya akan sangat tertarik dan itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Coen Temminck seperti yang dilansir dari laman Indosport.com pada Kamis (19/11/20)

Pemain yang memiliki tinggi 177cm itu juga mengaku sangat ingin bergabung bersama Persib Bandung. Hal itu karena Kota Kembang merupakan kota kelahiran kakeknya.

"Saya sangat tertarik bermain untuk tim Indonesia di masa depan. Persib Bandung (tempat lahir kakek saya) akan menjadi pilihan pertama saya," kata Temminck. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini