Tim Pelatih Persib Punya Cara Melihat Kedisiplinan Pemain Lakukan Latihan Mandiri

Tim Pelatih Persib Punya Cara Melihat Kedisiplinan Pemain Lakukan Latihan Mandiri

REPUBLIKBOBOTOH - Tim pelatih Persib Bandung tidak khawatir apakah para pemainnya melakukan latihan mandiri atau tidak, sesuai dengan program latihan yang diberikan selama libur.

Pasalnya, mereka mempunyai cara untuk melihat kedisiplinan pemain Persib dalam melakukan latihan mandiri.


"Situasi sekarang sulit untuk semuanya. Tapi kami coba terapkan satu program yang mudah-mudahan sesuai harapan. Berbeda situasinya dengan latihan mandiri sebelumnya, kami berikan kepercayaan pada pemain untuk saat ini," kata Yaya dikutip laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya percaya pemain menjalankannya sesuai instruksi. Akan ada satu kesempatan, tim pelatih melihat secara langsung latihan yang mereka lakukan secara virtual. Itu akan menunjukkan apakah selama ini menjalani lathan dengan benar atau tidak. Kami akan lihat gerakan yang dilakukan sudah sesuai atau belum saat melihat secara langsung," lanjut pelatih berlisensi A AFC ini.

Yaya menegaskan, latihan mandiri tersebut sengaja dilakukan untuk kebaikan pemain itu sendiri. Yaya yakin para pemain Persib bisa bersikap profesional dan menjalankan program latihan tersebut.

"Karena kita tidak tahu apakah yang dibuat ini hasilnya bagus atau tidak. Hasilnya akan ketahuan setelah kembali latihan bersama. Tapi kami sudah mencoba membuat program sebaik mungkin, bisa diterima oleh pemain dan tidak membuat jenuh. Ini juga berdasarkan kepercayaan yang sudah kami buat sebelum latihan bersama diliburkan," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini