Pulang dari Pemusatan Latihan Timnas, Begini Kondisi Beckham Saat ini

Pulang dari Pemusatan Latihan Timnas, Begini Kondisi Beckham Saat ini Beckham Putra Nugraha. (Raffy Faraz Ramadhan/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang serang Persib, Beckham Putra Nugraha harus berhenti menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Beckham terpaksa diistirahatkan lantaran cedera di bagian lutut kanannya.

Sudah hampir sepekan mengalami cedera, pria yang akrab disapa Etam itu merasa kondisinya semakin menunjukan progres yang positif. Ia mengatakan, kaki kanannya sudah mulai bisa digerakan dengan nyaman.


"Ya sudah mulai membaik, awalnya jalan susah jadi sudah lumayan," ujar Beckham kepada wartawan di kediamannya pada Rabu (25/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semula, ia merasa kakinya mulai terasa ngilu saat berlatih di Timnas Indonesia. Akan tetapi persentase rasa ngilu itu hanya sedikit, sehingga ia memilih untuk melanjutkan latihan bersama rekan-rekannya di Timnas.

Sayangnya, rasa ngilu tersebut tidak langsung dibicarakan dengan dokter Timnas dan hingga akhirnya membuat Beckham harus absen berlatih dengan Timnas.

"Ya kalau sudah sakit jangan dipaksakan juga takutnya tambah rusak. Harus ngomong ke dokter juga jadi tahu dan ambil hikmahnya," imbuhnya.

Saat ini, Beckham melakukan pemulihan di ke diamannya di Gedebage, Bandung. Ia juga mendapatkan program penyembuhan, baik dari physioterapi Timnas Indonesia dan Persib. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini