Pemain Persib Kaget Maradona Meninggal Dunia: Kesedihan Bagi Dunia

Pemain Persib Kaget Maradona Meninggal Dunia: Kesedihan Bagi Dunia

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Esteban Vizcarra mengaku terkejut saat tahu legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona telah meninggal dunia. Ia juga merasa kehilangan karena Maradona merupakan idolanya sejak kecil.

Sebagai bukti kecintaanya kepada Maradona, Vizcarra memiliki tato dengan gambar si pemilik gol tangan tuhan tersebut. Tato tersebut berada di bagian punggung kanan dari Vizcarra.


"Yang pasti pertama kaget dan merasa kehilangan satu legenda sepak bola dunia," ujar pemain naturalisasi asal Argentina tersebut pada Kamis (26/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kepergian Maradona, diyakini Vizcarra menjadi kesedihan bagi dunia. Bahkan eks pemain FC Barcelona dan Napoli itu sangat spesial bagi seluruh warga Argentina.

Vizcarra menilai, Sepakbola Argentina menjadi besar berkat Maradona.

"Apalagi untuk orang Argentina dia sangat special, dia yang pertama buat Argentina sepak bola terkenal sampai sekarang,"

"Semua orang tahu Argentina Maradona. Dimana-mana terkenal gara gara dia," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=qmuZOaUHuzk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini