Yang Penting Kepastian Urusan Format Belakangan

Yang Penting Kepastian Urusan Format Belakangan

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Zalnando tak mempermasalahkan jika nantinya kompetisi Liga 1 berubah format kompetisi. Menurutnya, perubahan format kompetisi tak terlalu penting mengingat sampai saat ini ia belum mengetahui kejelasan tanggal bergulirnya kompetisi.

"Ya gak apa-apa bagus, yang penting jalan dulu, mau gimana format kompetisi asal jalan dulu aja, sudah lama banget ini. Asal jalan dulu dan jelas, format kompetisi mah nanti lagi aja," ucap pria asal Cimahi tersebut.


Pria yang akrab disapa Nando itu juga berharap kompetisi bisa segera dipastikan bergulir dan setelah itu baru membicarakan soal format kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau ngomong soal format tapi kompetisi belum jelas dan gak mulai, mending mulai weh dulu. Kalau udah dapet izin dan jelas mulai mah ya mulai aja dulu, jalan," tambahnya.

Banyaknya spekulasi akan perubahan format kompetisi, justru membuat Nando semakin bingung. Ia mengaku hanya menunggu kabar resmi dari operator kompetisi dan federasi terkait masa depan kompetisi.

"Iya, ini aja tanggal belum keluar kan. Yang pasti mah kepastian jadwal aja dulu, kalau format mah belakangan aja lah, mengikuti. Kan yang duluan mah kepastian dulu bukan formatnya. Tanggal jelasnya kapan baru ngobrolin format," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini