Pemain Persib Yang Cedera Akan Mendapat Menu Makanan Khusus

Pemain Persib Yang Cedera Akan Mendapat Menu Makanan Khusus

REPUBLIKBOBOTOH - Para pemain Persib Bandung akan semakin mendapat 'service' yang luar biasa seiring masuknya dokter olahraga, Alvin Wiharja.

Alvin ditugaskan untuk memperhatikan kondisi para pemain Persib termasuk pemain yang mengalami cedera. Salah satu yang menjadi perhatian Alvin adalah asupan bagi para pemain.


Alvin mengatakan, nantinya akan ada menu khusus yang diberikan kepada seluruh pemain Persib yang sedang melakukan penyembuhan cedera. Nutrisi yang baik sangat dibutuhkan oleh pemain tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asupan makanan yang tepat disebut Alvin mampu mempercepat proses recovery.

"Ya, ada menu khusus, ketika ada pemain yang cedera, kita butuh proses penyembuhan yang cepat. Di sini sistem nutrisi harus disesuaikan untuk menghindari adanya inflamasi atau peradangan," ujar Alvin dikutip dari laman resmi klub.

Alvin menuturkan, salah satu menu penting bagi pemain yang cedera adalah protein. Alvin nantinya akan bekerja sama dengan nutrisionist, Gilang Fauzi untuk mengatur menu makanan pemain yang sedang menjalani proses penyembuhan.

"Lemak-lemak dikurangi dan kami meningkatkan bahan dasar untuk recovery yaitu protein. Jadi pastinya akan ada penyesuaian ketika ada cedera," tandasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini