Pemain Persib Jalani Latihan Mandiri, Robert Alberts Berikan Pesan

Pemain Persib Jalani Latihan Mandiri, Robert Alberts Berikan Pesan

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan pesan kepada seluruh pemainnya yang tengah berlatih mandiri di rumah masing-masing.

Robert berpesan kepada seluruh pemain untuk menghindari cedera saat berlatih. Robert menjelaskan, ia dibantu oleh fisioterapis Benidektus Adi Prianto untuk membuat program pencegahan cedera (injury prevention exercise program) untuk Supardi Nasir dkk.


"Yang terpenting harus berhati-hati dan jangan sampai ada pemain yang cedera dan berpotensi absen saat latihan bersama dimulai," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama ini, kata Robert, anak asuhnya bisa menjalankan program latihan mandiri dengan baik. Apalagi Persib memang mempunyai pengalaman belatih mandiri beberapa bulan ke belakang.

"Mereka melakukan program latihan dengan baik untuk menjaga agar tetap fit. Tentunya berbeda karena ini adalah latihan mandiri. Tapi ini bukan pengalaman baru bagi kami untuk berlatih di rumah masing-masing," ujar pria berkebangsaan Belanda itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini