Video Dugemnya Beredar, Serdy Ephy Fano Dipecat Bhayangkara FC

Video Dugemnya Beredar, Serdy Ephy Fano Dipecat Bhayangkara FC

REPUBLIKBOBOTOH - Serdy Ephy Fano resmi dipecat oleh Bhayangkara FC usai beredarnya video dugem yang viral di media sosial. Serdy dinilai tidak bisa menjaga nama baik klub, setelah sebelumnya dicoret dari skuat Timnas Indonesia U-19 akibat tindakan indisipliner.

Keputusan dipecatnya Serdy diambil usai rapat manajemen yang digelar pada Jumat 4 Desember 2020.


“Bhayangkara Solo FC mewajibkan seluruh pemain untuk menjaga attitude dan kedisiplinan baik di dalam dan di luar lapangan,” tegas Manajer Bhayangkara FC AKBP I Nyoman Yogi Hermawan dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bhayangkara FC tetap memenuhi hak yang tertera dalam kontrak. Serdy juga diharapkan bisa mengambil hikmah dan mengevaluasi diri setelah kejadian ini.

“Setiap insan tidak ada yang sempurna, semoga Serdy tetap semangat dan memperbaiki kekurangan sehingga ke depan dia dapat memenuhi cita-citanya menjadi pemain bola profesional yang mampu mengharumkan nama bangsa,” ucap I Nyoman Yogi Hermawan, Manager Bhayangkara Solo FC.

“Bhayangkara berharap kejadian ini menjadi bahan introspeksi Serdy. Yang bersangkutan pemain bertalenta, umur masih muda dan masih memiliki kesempatan ke depannya,” pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=PWufOa_w-uI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini