Penjelasan Nick Kuipers Tentang Kabar Latihan dengan Tim Belanda

Penjelasan Nick Kuipers Tentang Kabar Latihan dengan Tim Belanda

REPUBLIKBOBOTOH - Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers memberikan penjelasan terkait kabar latihan bersama tim Belanda, MVV Maastricht.

Latihan tersebut dilakukan Kuipers bukan sebagai tanda hengkang atau akan pergi dari Persib. Kuiper hanya sesekali ikut dalam latihan MVV Maastricht untuk menjaga kondisi kebugarannya.


"Saya hanya untuk tetap bugar saja berlatih bersama. Januari nanti saya akan kembali (ke Bandung)," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kuipers sendiri mengaku rindu dengan sepak bola setelah hampir 9 bulan tidak bermain dalam kompetisi resmi karena penyebaran virus corona di Indonesia.

Belum dipastikan kapan rindu Kuiper tersebut akan terobati. Namun kabar yang beredar, kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digelar pada Februari 2021 mendatang.

"Saya merindukannya. Saya merindukan pertandingan dan bermain sepakbola. Rindu semuanya, rindu permainannya," kata Kuipers. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini