Tobar Mempunyai Keinginan Jadi WNI, Tapi…

Tobar Mempunyai Keinginan Jadi WNI, Tapi… (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib tahun 2004, Alejandro Tobar Vargas sebenarnya memiliki keinginan untuk menjadi Warga Negara Indonesia. Akan tetapi ia mengalami beberapa kendala internal mengingat ada banyak kenangan selama menjadi warga Chili.

Ia mengatakan, ada banyak orang yang mendukungnya untuk menjadi WNI. Terlebih, ia sudah memiliki istri yang berasal dari Solo dan kini sudah lama tinggal di Semarang.


Meski sudah lama tinggal di Semarang, ia tetap rindu negara asalnya. Ia juga mengaku selalu menyempatkan pulang ke Chili setiap tahunnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya bukan tidak mau, istri saya orang Solo tapi saya masih punya orang tua di Chile dan tiap tahun saya juga pulang,"

"Saya rasanya jujur 6 bulan di Indonesia, tapi saya rindu disana. Pengen pulang kesana," ujar Tobar di program Podkesan REPUBLIK BOBOTOH TV yang sudah tayang di berbagai platform digital.

Tak hanya itu, Tobar juga masih memiliki orang tua dan anak dari istri pertamanya. Sehingga, ia belum menginginkan untuk menjadi WNI.

"Ya rindu sama semua, rindu orang tua dan saya juga punya anak disana. Disana ada 3 anak dan disini 1. Laki laki 2 dan perempuan 2," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=iaxZvfeeXp4

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini