Robert Berikan Tiga Modul Latihan Kepada Pemain, Ini Rinciannya

Robert Berikan Tiga Modul Latihan Kepada Pemain, Ini Rinciannya

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beri bocoran terkait program latihan yang diberikan kepada para pemainnya. Dalam program tersebut, Robert memberikan 3 modul yang harus dilakukan untuk pemain.

Modul pertama, Robert memberikan latihan berupa aerobik. Di modul yang kedua, Supardi cs berlatih anaerobik, dan modul yang ketiga berlatih conditioning.


"Kami mempunyai tiga modul, modul pertama latihan aerobik, modul kedua latihan anaerobik dan modul ketiga itu adalah latihan kekuatan serta conditioning," imbuh Robert kepada awak media pada Rabu (9/12/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda itu juga meminta para pemainnya agar tetap melaporkan hasil dari program latihan. Nantinya hasil laporan tersebut akan menjadi acuan tim pelatih dalam memantau kegiatan anak asuhnya selama di rumah.

"Jadi mereka (pemain) akan mendapat informasi setiap sepuluh hari dan kami akan memeriksanya dengan pemain mengirimkan catatan detak jantung mereka, semua harus berlatih menggunakan monitor denyut jantung dan gambarnya harus dikirim,'

"Lalu kami akan selalu menindaklanjutinya karena kami punya target mengenai detak jantung pemain itu sendiri. Itu bisa menjadi dasar, kurang lebih dimana letak kondisi pemain," ujar eks pelatih Tanjong Pagar tersebut.

Disinggung soal berlatih bersama, pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan bahwa timnya berencana akan menggelar latihan bersama pada tanggal 4 Januari mendatang.

"Rencananya mereka akan kembali (berlatih bersama) pada 4 Januari dan kami punya kurang lebih bagaimana dasarnya. Jadi itu rencananya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini