Sebelum Promosi ke Senior, Ini Prestasi Pemain Muda Persib Saiful

Sebelum Promosi ke Senior, Ini Prestasi Pemain Muda Persib Saiful

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menunjuk empat pemain muda baru untuk masuk dalam skuatnya musim ini. Salah satu yang terpilih adalah Saiful.

Mantan pemain Persib U-16 di ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 2018 cukup menyita perhatian pelatih asal Belanda tersebut.


Robert tidak ragu untuk memberikan pujian kepada Saiful karena mampu menunjukan kapasitasnya sebagai pemain muda berbakat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami cukup bangga dengan perkembangan mereka terutama Saiful karena bisa menunjukan kapasitas yang bagus,” kata Robert, Selasa (13/10/2020).

Sebelum promo ke skuat senior, Saiful tercatat sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol bersama Persib U-16.

Selama kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 2018, Saiful mencetak 7 gol untuk Persib.

Saiful cukup memberikan kontribusi pda Persib U-16 melalui lesakan golnya.

Dua dari tujuh gol yang ia cetak terjadi saat Persib menghadapi Barito Putera. Dua gol tersebut membawa Persib menang 3-1 dan lolos ke final.

Selain Saiful, dua pemain seangkatan yang juga promosi ke senior adalah Ardi Maulana dan Ravil Shandyka. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini