Begini Respon Djanur Ketika Putri dan Cucu Cantiknya Jadi Pusat Perhatian

Begini Respon Djanur Ketika Putri dan Cucu Cantiknya Jadi Pusat Perhatian Djajang Nurdjaman dan Yana Umar dalam acara Podkesan Republik Bobotoh. (Dok Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Berbicara tentang Djajang Nurdjaman tidak melulu soal sepak bola dan taktik di lapangan hijau. Ada hal lain yang kerap disinggung oleh suporter bila membahas mantan pelatih Persib Bandung ini.

Adalah tentang putri dan cucunya. Putri Djanur yang bernama Mira Nurmalia menjadi salah satu pusat perhatian lantaran berparas cantik. Satu lagi adalah cucunya yang bernama Shasya Saenasya.


Gadis cantik cucu dari pelatih Barito Putera tersebut selalu menyita perhatian netizen dan tiga kelompok suporter sepak bola di Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi terutama Sasya rada (agak, red) populer di Bobotoh, Bonek, dan Smek, Holigan rada terkenal. Ya kalau ngepost teh biasanya dari Bobotoh, Bonek, dan Smek," ucap Djanur di program Podkesan Republik Bobotoh TV yang sudah tayang di Youtube dan platform digital lainnya.

Ketika anak dan cucunya jadi perbicangan beberapa kelompok suporter, Djanur menilai sah-sah saja. Karena Ia tahu bahwa itu hanya senda gurau semata.

"Ya bebas saja ituma da harereuy. Yang pasti keluarga saya senang dan suport, tidak hanya anak tapi cucu-cucu saya juga senang," tuntasnya.

Tak hanya itu Djanur juga beberkan hal lain disamping ketertarikan suporter terhadap anak dan cucunya. Selengkapnya bisa langsung cek YouTube REPUBLIK BOBOTOH TV dan platform digital lainnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini