Vladimir Vujovic Turut Buka Suara Terkait Penundaan Kompetisi Liga 1 2020

Vladimir Vujovic Turut Buka Suara Terkait Penundaan Kompetisi Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib, Vladimir Vujovic menilai sepak bola Indonesia akan sulit berkembang apabila kompetisi tidak bergulir. Menurutnya kualitas permainan akan sangat bergantung dengan kompetisi di setiap musimnya.

Ia melihat pemain sepak bola di belahan dunia manapun akan sulit meningkatkan kualitas permainannya saat kompetisi tertunda.


Bahkan ia meyakini, berlatih setiap hari pun dirasa sulit untuk menaikan kualitas permainan, apalagi saat ini latihan bersama pun ditiadakan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika kamu tanya saya, ini pertanyaan yang sulit karena liga tidak berjalan, apa yang pemain lakukan setiap hari. Tanpa pertandingan saja sulit, apalagi tanpa pelatih," ujar pemain asal Montenegro itu di akun resmi YouTube Persib.

Tak hanya itu, pemain yang sudah berhenti berkompetisi dalam kurun waktu 5 sampai 6 bulan saja akan kesulitan dalam mengembalikan kebugaran.

Maka dari itu Vlado menilai akan ada tantangan besar bagi sepak bola Indonesia untuk meningkatkan kembali kualitas permainannya setelah absen bermain selama hampir satu musim.

"Kita semua tahu sangat sulit mengembalikan kebugaran pemain setelah lima sampai enam bulan tanpa pertandingan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=PWufOa_w-uI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini