Aziz: Meskipun Tak Bertatap Langsung tapi Senang

Aziz: Meskipun Tak Bertatap Langsung tapi Senang

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang Persib, Abdul Aziz berkesempatan berjumpa dengan mantan rekan setimnya di Persiba Balikpapan, Shohei Matsunaga di acara coaching clinic yang digelar hari Kamis (17/12/20) pagi di Stadion GBLA Kota Bandung. Aziz merasa senang karena masih bisa menjalin hubungan dengan pemain asal Jepang.

Sebelumnya, Abdul Aziz dan Matsunaga sempat bermain bersama di tim Persiba Balikpapan pada tahun 2016. Bersama Beruang Madu, keduanya bermain di kompetisi ISC 2016.


"Iya sudah lama banget gak komunikasi lagi, semalem komunikasi minta bantu buat acara hari ini," ujar eks pemain PSMS Medan itu kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis (17/12/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada acara tersebut, Matsunaga hanya menyapa para peserta melalui aplikasi komunikasi video dari Jepang. Akan tetapi hal tersebut tetap membuat Aziz senang karena masih bisa berjumpa dengan mantan rekan setimnya.

"Meskipun tidak bertatap langsung tapi senang setidaknya kita bisa melepas rindu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini