Ini Kata Direktur PT PBB Apabila Ada Pemain Persib Yang Ingin Hengkang

Ini Kata Direktur PT PBB Apabila Ada Pemain Persib Yang Ingin Hengkang

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku pihaknya cukup kesulitan apabila ada pemainnya yang ingin hengkang.

Meskipun para pemainnya masih terikat kontrak, Teddy melihat mereka sangat peduli akan masa depan karirnya. Sehinggga dengan penundaan kompetisi Liga 1, sangat mengancam karir para pemainnya.


Teddy sangat menantikan masa depan kompetisi musim ini. Dengan adanya kepastian, maka tim Persib bisa leluasa dalam merancang rencana, termasuk kontrak para pemainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita masih nunggu, sulit untuk membuat keputusan apabila tidak ada kepastian," ujar Teddy kepada wartawan melalui aplikasi pengolah pesan.

Sebenarnya, ada beberapa pemain yang kontraknya akan habis beberapa bulan ke depan. Teddy menjelaskan para pemain yang kontraknya habis bisa saja langsung menerima pinangan dari tim lain.

"Ya kalo kontrak habis, technically yah bisa," ujar Teddy.

"Kita tunggu kepastian dulu lah, sulit membuat keputusan apabila tidak ada kepastian. PSSI atau LIB harus segera mengeluarkan keputusan. Segera," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini