Dengan Cara Ini, Viking Jakarta Bantu Mantan Kiper Arema Kurnia Meiga

Dengan Cara Ini, Viking Jakarta Bantu Mantan Kiper Arema Kurnia Meiga

REPUBLIKBOBOTOH - Tak hanya peduli terhadap sesama pendukung Persib, Viking Jakarta kembali mengadakan kegiatan kemanusiaan. Kali ini Viking Jakarta mengadakan acara amal untuk membantu pengobatan mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Kurnia Mega.

Seperti yang sudah diunggah dalam twitternya, Viking Jakarta membantu untuk melelang beberapa atribut dari ex penjaga gawang Arema Malang tersebut.


Ketua Yayasan Viking Jakarta, Otang Timika menuturkan kegiatan ini murni untuk membantu pengobatan Kurnia Mega yang tengah cedera.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kebetulan basecam Viking Jakarta dekat dengan rumah istri Kurnia Mega, memang kami cukup kenal dengan keluarga dan sering main juga. Saat ini kurnia Mega masih dalam proses berobat jalan dan mohon maaf kami tidak bisa beberkan kondisinya saat ini. Mungkin barang barang ini dilelang untuk biaya berobat," ujar Otang kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat (18/12/2020) sore.

Sebelumnya, Viking Jakarta juga diminta oleh keluarga Kurnia Mega untuk melelang atribut berharga. Terlebih lagi Viking Jakarta dan Keluarga Kurnia Mega sudah saling kenal dan sering bertemu sejak lama.

"Kita sering main dan berkunjung ke rumah dia, kadang ketemu dan akrab, dia minta ke Viking Jakarta untuk menjual barang barangnya. Jadi Yayasan Viking Jakarta hanya diminta sama keluarganya. Sebab mereka pikir suporter lebih tahu kemana akan dijual,"

"Jadi, Viking jakarta tidak hanya peduli dengan Bobotoh atau pendukung Persib saja, tapi pada pemain bola lainnya termasuk Kurnia Mega, pemain Arema," ujar Otang.

https://twitter.com/Vikingjakarta/status/1339860006200438785?s=19

Saat ini, ada beberapa atribut yang sudah menarik minat dari suporter lain. Otang mengatakan, atribut milik Kurnia Mega yang dilelang ialah Jersey Buffon, Jersey Mark Schwarzer, Jersey kiper Timnas Piala AFF dan beberapa atribut lainnya.

"Ada jersey ex Buffon after match, jersey Marc Schwarzer after match tukeran, jersey kiper final Piala AFF, Timnas Lawan Liverpool, jersey Timnas yang ditandatangan sama semua pemain Timnas 2013, sepatu dan sarung tangan special edition Kurnia Mega, sama jaket Timnas," tambahnya.

"Lelang ini baru di up hari ini, jadi belum banyak. Sudah ada 2 naik BID, kita disini kan sistemnya lelang jadi penawaran tertinggi yang mendapatkan," imbuhnya.

Mewakili Viking Jakarta, Otang menghimbau kepada seluruh suporter yang berminat untuk membantu mantan penjaga gawang Timnas, Kurnia Mega untuk berobat, bisa langsung menghubungi 081818939382.

"Saya pikir hayu bantu mantan pemain Timnas kita, supirter untuik membeli barang ini untuk membantu Kurbia Mega berobat," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini