Vlado dan Marcos Flores Sampaikan Pesan untuk Bobotoh

Vlado dan Marcos Flores Sampaikan Pesan untuk Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH - Dua mantan pemain asing Persib, Vladimir Vujovic dan Marcos Flores memberikan pesan kepada Bobotoh yang rindu kepadanya. Baik Vlado dan Marcos mengatakan bahwa mereka juga sama-sama merindukan Bobotoh.

Vlado berharap bisa kembali berjumpa dengan Bobotoh di waktu yang akan datang. Terlebih, ia mengatakan Bandung memiliki kesan yang bagus dan tempat menarik untuk dikunjungi olehnya.


Ia juga mengaku cukup rutin melihat tim Persib bermain di kandang. Pria asal Montenegro tersebut menilai tim Maung Bandung saat ini lebih kuat dibanding musim-musim sebelumnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harap kita bisa bertemu lagi suatu hari nanti. Saya masih menonton Persib di YouTube, terkadang live streaming, tapi saya tidak terlalu tertarik menonton pertandingan tandang. Saya sangat suka menonton pertandingan kandang Persib karena sangat berbeda," ujar Vladimir Vujovic di akun YouTube Persib.

Senada dengan Vlado, Marcos mengatakan semoga ia bisa berjumpa kembali dengan Bobotoh. Ia juga berharap agar Persib bisa menjalani pra-musim di Australia dan ia bisa berjumpa dengan Bobotoh.

"Terima kasih untuk semuanya. Mungkin Persib Bandung bisa menjalani pra-musim di Australia," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini