Miljan Radovic Mengantarkan Klubnya ke Kualifikasi Liga Europa

Miljan Radovic Mengantarkan Klubnya ke Kualifikasi Liga Europa Miljan Radovic. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah mundur dari Persib pada tahun 2019, Miljan Radovic membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih.

Saat ini, pemilik lisensi kepelatihan A UEFA itu berhasil membawa tim besutannya, yakni FK Sutjeska Niskic menembus babak kualifikasi Liga Europa.


FK Sutjeska berhasil bercokol di posisi 3 kelasemen akhir Liga Montenegro. Tim berjuluk Si Putih Biru itu berhasil mengoleksi 30 poin dari 19 pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya FK Sutjeska berada di posisi 7 saat Radovic bergabung. Radovid memimpin 6 pertandingan hingga akhirnya membawa timnya terus naik hingga posisi ketiga.

Secara otomatis, tim besutan Miljan Radovic akan berlaga di kualifikasi Liga Europa dan harus memenangkan beberapa pertandingan agar lolos ke fase grup. Torehan tersebut seolah menjadi bukti bahwa Radovic tak bisa diremehkan.

Apalagi apabila timnya saat ini mampu bertanding di kompetisi internasional, berbeda dengan tim sebelumnya yang masih sulit untuk menembus ajang bergengsi tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini