7 Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Kiriman Bobotoh, Kocak dan Menyentuh

7 Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Kiriman Bobotoh, Kocak dan Menyentuh

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang hari pergantian tahun 2020 ke 2021, REPUBLIKBOBOTOH.COM akan memberikan hadiah berupa 3 baju keren dari Local Loyal Store. Tentunya acara ini disambut dengan antusias oleh warganet yang mengisi kolom komentar @REPUBLIKBOBOTOH.

Untuk mendapatkan baju dari Local Loyal Store caranya mudah, Bobotoh hanya diminta untuk membuat ucapan selamat tahun baru 2021 dengan original versi bobotoh. Nantinya pemenang akan dipilih oleh admin dengan kategori, paling kreatif, inspiratif, lucu, kocak dan penuh makna. 


Selain itu, ikuti juga aturan mainnya seperti yang sudah tertera di kolom keterangan. Pengumuman pemenang ucapan selamat tahun baru ini akan diumumkan pada Senin, tanggal 7 Januari 2020. Setiap pemenang juga akan langsung mendapatkan pesan singkat dari Instagram REPUBLIKBOBOTOH. 

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini sudah banyak Bobotoh yang mengikuti acara tersebut. Bahkan acara ini cukup banyak dihuni oleh para pria dengan hati yang rapuh dan Bobotoh yang meminta kejelasa kompetisi.

Berikut Ini 7 Ucapan Selamat Tahun Baru Kiriman Bobotoh yang Kocak dan Menyentuh:

@ridin_ : Selamat menempuh tahun baru 2021, selamat tinggal 2020, semoga para tuna asmara menemukan jodohnya. 

@Naufallfarisss : Selamat tinggal 2020, selamat datang 2021, semoga ibu kamu dan ibu aku jadi ibu ibu arisan. Semoga juga papah kamu dan papah aku bisa main catur bareng. Aamiin.

@Egibauman33 : Wilujeng tahun batu, geura MARGAHAYU (Mari gapau harapan baru)... Ulah CIMAHI wae (Cicing Sagala Teu Mahi), 2021 sing geura kapaleser bumi... Ulah SARITEM wae (Sare Teun Mitoha) hidup Persib Bandung pokonamah

@farthurozi94 : Selamay tinggal 2020, wilukeng sumping 2021. Semoga anj jomblo geura boga pasabgan anu duda sing enggal meunanv jodoh deui anu janda bakal jadi prioritas dj 2021, komo deui Jamud. Aamiin

@mhmd.d.dika : Welcome 2021. Semoga di tahun ini kolor aku dan kolor kamu, nyatu di dalam 1 ember. Canda kolor.

@Netijen_persib : Selamat tahuh baru 2021, selamat tinggal 2020, yang penuh kerudetan untuk sepakbola Indonesia

@dandimarchan : Selamat tinggal tahun 2020 yang penuh drama dan tanpa kejelasan liga kapan dimulai, welcome 2021 semoga di tahun ini liga Indonesia lebih baik lagi dan oramg tua kamu dan aku menjadi orang tua kita, Aamiin.

Sampai berita ini dibuat, sudah ada 36 ucapan tahun baru 2021 dari Bobotoh. Menarik untuk ditunggu siapa yang akan mendapatkan 3 baju dari Local Loyal Store. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/yvqZ67gee_4

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini