Tak Main-main, Ini Target Supardi di Tahun 2021

Tak Main-main, Ini Target Supardi di Tahun 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Jiwa kompetitif kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir begitu menggelora pada tahun 2021. Target pribadinya bersama Persib ia ungkapkan pada malam pergantian tahun.

Tak main-main, di usianya yang sudah tidak muda lagi, Supardi ingin mendapat menit bermain yang banyak tahun ini. Tetap menjadi pilihan utama di sektor kiri Maung Bandung adalah target lain pria yang akrab disapa Bang Pardi.


"Tahun 2021 punya tantangan tersendiri. Saya pribadi ingin mencoba tantangan itu. Saya selalu ingin menjadi pemain pilihan utama. Saya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak. Setiap laga saya ingin main dan tentunya itu tujuan utama saya," jelasnya dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan itu saja, Supardi juga masih lapar dengan gelar juara. Tak tanggung-tanggung, ia masih ingin merasakan dua sampai tiga kali juara bersama tim yang dibelanya.

Harapan lainnya, pemain yang pernah membela Sriwijaya FC ini berharap pandemi covid-19 bisa segera berakhir dan seluruh kegiatan sepak bola dan lainnya bisa kembali berjalan.

"Saya ingin mengakhir karier saya dengan juara, dua atau tiga kali lagi. Mudah-mudahan 2021 lebih baik dan liga kembali bergulir, pandemi pun segera berakhir," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini