Piala Dunia U-20 Ditunda, Beckham Curahkan Perasan dan Harapannya

Piala Dunia U-20 Ditunda, Beckham Curahkan Perasan dan Harapannya

REPUBLIKBOBOTOH - Mimpi Beckham Putra Nugraha untuk tampil di Piala Dunia U-20 harus sirna usai FIFA menunda kompetisi 4 tahunan tersebut ke tahun 2023.

Tak hanya Beckham, masih banyak pemain Timnas U-19 lainnya yang harus mengubur impiannya tampil di Piala Dunia U-20.


Akan tetapi para pemain Timnas U-19 tak patah semangat. Beckham mengatakan saat ini Timnas U-19 sudah mengalihkan fokusnya ke Piala Asia U-19.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau tim katanya lebih fokus ke piala asia U-19. Cuma paling rekan-rekan tetap semangat, jangan putus asa. Maksudnya perjalanan juga masih panjang karena masih 19 tahun juga," ujar Beckham kepada awak media belum lama ini.

Sejauh ini, Beckham mengaku masih mengikuti kabar dari Timnas U-19. Pasalnya, pemain yang akrab disapa Etam itu masih masuk dalam proyeksi Timnas U-19 di Piala Asia.

Sayangnya kondisi Beckham yang masih mengalami cedera, memaksanya harus beristirahat di rumah. Akan tetapi Etam berharap kondisinya bisa segera pulih dan kembali ke Timnas Indonesia.

"Belum sih, paling lebih ke persiapan kondisi Beckham dulu saja. Jadi pas dipanggil lagi lebih siap," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini