Dinar 105 Catering & WO Tawarkan Paket Menarik untuk Bobotoh, Ada Cash Back Logam Mulia

Dinar 105 Catering & WO Tawarkan Paket Menarik untuk Bobotoh, Ada Cash Back Logam Mulia Istimewa

REPUBLIKBOBOTOH - Dewasa ini bisnis penyelenggara pernikahan semakin populer dan menjamur di berbagai daerah.

Apalagi di zaman yang semakin maju, calon pengantin lebih memilih persiapan yang ringan dengan melibatkan wedding organizer.


Solusi melibatkan WO pernikahan menjadi pilihan calon pengantin agar hari bahagianya sesuai impian. Seperti yang disampaikan Owner dari Dinar 105 Catering, Puji Damayanti Pahlar.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Puji mengatakan, perusahaannya ini berdiri untuk melayani para calon pengantin guna mewujudkan hari bahagianya.

"Perusahaan ini berdiri sebagai pengembangan dari usaha sebelumnya yaitu persewaan alat pesta, juga karena permintaan klien yang suka sekalian minta paket wedding dengan cateringnya, maka bukalah Dinar 105 Catering & WO," kata perempuan berusia 29 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Puji menjelaskan, Dinar 105 Catering & WO menyediakan banyak paket untuk pernikahan. Harganya juga sangat bersahabat dan sangat cocok untuk calon pengantin yang enggak mau ribet mengurusi pernikahan.

"Ada Catering Wedding, Catering Event, Paket Pernikahan. Kelebihannya tentu makan enak, harga hemat, tetap nikmat," ujarnya.

Untuk katering, Puji mengatakan, paketnya dimulai dari harga Rp40.000/pax. Sedangkan untuk paket pernikahan dimulai dari Rp25.000.000.

"Catering start from 40.000/pax. Package Wedding start from 25.000.000," tambahnya.

Puji menambahkan, Dinar 105 Catering & WO memiliki tawaran menarik untuk Bobotoh yang hendak menikah dalam waktu dekat ini.

"Periode Booking 1 Oktober - 10 November 2020 Dapatkan Cashback LOGAM MULIA 0,5 gram berlaku kelipatan. (S & K berlaku)," tambahnya.

Untuk Bobotoh yang akan menggunakan jasa Dinar 105 Catering & WO, bisa langsung mengunjungi Komplek Pasirjati Jalan Jatisari 1 blok G.105 RT 05 RW 15 Desa Jatiendah Kec.Cilengkrang Kabupaten Bandung. Atau bisa langsung menghubungi Instragram di @dinar105catering. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=PWufOa_w-uI&t=2254s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini