bank bjb Serahkan Bantuan Dukungan Kesehatan kepada RSUD Majalaya

bank bjb Serahkan Bantuan Dukungan Kesehatan kepada RSUD Majalaya Dok. bank bjb

bank bjb menyerahkan bantuan untuk mendukung kegiatan operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bantuan tersebut berupa satu unit kendaraan operasional mobil jenazah.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada momen soft opening Gedung Alamanda sekaligus peluncuran layanan pendaftaran online RSUD Majalaya pada Rabu (11/11/2020), yang dihadiri oleh Bupati Bandung Dadang Naser, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Grace Mediana Purnami, Direktur RSUD Majalaya Tuty Heryati, CEO Regional 1 bank bjb Yogy Yatno, dan Pemimpin bank bjb Kantor Cabang (KC) Majalaya Eko Muhammad J.


Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan dukungan ini merupakan bentuk komitmen bank bjb untuk mendorong optimalisasi pelayanan kesehatan masyarakat. Diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan operasional RSUD dan masyarakat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"bank bjb mendukung pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung melalui RSUD Majalaya agar dapat dirasakan manfaatnya seluas-luasnya oleh masyarakat. Kami akan terus mendorong berbagai upaya perbaikan layanan dan kualitas agar pelayanan publik pemerintah dapat semakin optimal dalam mengayomi masyarakat," kata Widi.

Penyerahan bantuan ini juga merupakan upaya untuk memperkuat sinergi yang telah terjalin dengan Pemkab Bandung maupun RSUD Majalaya. bank bjb akan terus membuka diri untuk terlibat dalam mendukung berbagai program pemerintah di berbagai lini lainnya.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) bank bjb. Sebagai bagian dari komunitas masyarakat yang lebih luas, bank bjb senantiasa ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan komunitas khususnya yang bersifat transformatif bagi kemajuan. [adv]

Video

https://www.youtube.com/watch?v=PWufOa_w-uI&t=2254s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini