Sembuh Cedera, Deden Harus Turun Kasta, Begini Penjelasan Luizinho Passos

Sembuh Cedera, Deden Harus Turun Kasta, Begini Penjelasan Luizinho Passos

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos optimis Deden Natsir bisa pulih secara sempurna dalam beberapa waktu ke depan.

Ia juga berpesan agar Deden terus mendapatkan penanganan medis agar kondisinya selalu mendapat pantauan.


Setelah mendapatkan penangganan dari physioteraphis, Passos mengatakan, Deden akan mendapat latihan kekuatan di gym dan latihan spesifik.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu, ia yakin bahwa Deden akan kembali ke performa terbaiknya seperti sebelum cedera.

"Saya percaya dengan berjalannya waktu, dengan berlanjutnya penanganan dari fisioterapis, latihan kekuatan di gym dan latihan spesifik, dia akan segera kembali mencapai performa terbaiknya," ujar pria berbadan kekar itu kepada wartawan pada Minggu 17 Januari 2021.

Dengan cedera yang dialami, Deden harus rela turun kasta ke tim satelit Persib bersama Aqil Savik di Bandung United. Bersama Bandung United, Deden direncanakan akan berlatih untuk mengembalikan performanya.

Disinggung soal kembalinya Deden ke pertandingan, pelatih asal Brasil itu menjelaskan bahwa keputusan tersebut berada di tangan Deden.

Passos menjelaskan bahwa perkembangan Deden menjadi penilaian untuk pelatih menurunkannya di pertandingan.

Akan tetapi Passos yakin bahwa pria asal Soreang itu bisa segera kembali ke lapangan karena ia sudah sangat mengetahui kualitas Deden saat masih menangani Borneo FC.

"Kembalinya dia (ke pertandingan) dan performanya itu semua tergantung bagaimana perkembangannya. Dan sejak saya masih bekerja sebagai pelatih kiper di Borneo, saya sudah mengetahui dia adalah kiper yang berkualitas dan juga berpengalaman,"tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=oaUwKuDoUEE&t=343s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini