Ardi Idrus Jadi Bidikan 5 Tim Luar Negeri, Begini Respons Direktur Persib

Ardi Idrus Jadi Bidikan 5 Tim Luar Negeri, Begini Respons Direktur Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah Febri Hariyadi dan Beckham Putra mendapat tawaran dari klub luar negeri, salah seorang pemain Persib lainnya kembali mendapat tawaran dari tim negeri tetangga.

Dikabarkan bek sayap Persib, Ardi Idrus mendapat tawaran dari banyak klub di Asia Tenggara.


Menurut kabar yang beredar, pemain asal Tidore itu mendapat tawaran dari 5 klub luar negeri, yakni Balestier Khalsa dari Singapura, Lalenok United dari Timor Leste, Kelantan, PDRM FC, dan Penang FC dari Malaysia,

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sudah mendengar kabar tersebut. Hanya saja ia baru mengetahui kabar tersebut melalui media sosial.

"Belum dengar info nya, baru baca di medsos," kata Teddy pada Minggu, 24 Januari 2021.

Ia menegaskan bahwa pihaknya tak ingin berandai-andai dengan hal tersebut. Pasalnya kabar dari media sosial belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Hadeuh, saya tuh paling gak suka berandai-andai," ujar Teddy. 

Terlebih lagi saat ini tidak ada surat resmi dari kelima tim yang dikabarkan meminati Ardi Idrus. Sehingga, Teddy belum bisa berbicara panjang lebar terkait hal tersebut.

"Kita tidak bisa bicara karena tidak tahu terms and conditions nya seperti apa," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/PIG7GPJF-qU


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini