SPPI-KB Berikan Bantuan kepada Korban Bencana di Sumedang

SPPI-KB Berikan Bantuan kepada Korban Bencana di Sumedang Dok. Pos Indonesia

Serikat Pekerja Pos Indonesia Kuat Bermartabat (SPPI-KB) menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak bencana longsor di Cimanggung Kecamatan Tanjungsari, Sumedang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Pos Gabungan Siaga Bencana Jawa Barat Cimanggun Sumedang, Sabtu 23 Januari 2021.


Ketua Serikat Pekerja Pos Indonesia Kuat Bermartabat (SPPI-KB) Akhmad Komarudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua karyawan Pos Indonesia yang telah menitipkan amanahnya melalui SPPI KB Peduli.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia menjelaskan, bantuan yang diserahkan pada kesempatan kali ini meliputi kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas), perlengkapan bayi, perlengkapan mandi.

Menurutnya, bantuan ini berasal dari karyawan PT Pos Indonesia (Persero) yang disalurkan melalui Program SPPI KB Peduli.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan masyarakat terdampak bencana longsor Cimanggung Kabupaten Sumedang,” harapnya.

Seperti diketahui, bencana tanah longsor melanda sejumlah rumah di Cimanggung Kabupaten Sumedang pada Sabtu 9 Januari 2021 sore. Pada malam harinya, terjadi bencana longsor susulan di kawasan tersebut.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini