FK Sutjeska Niskic Klub Yang Dilatih Miljan Radovic Resmi Datangkan Mantan Pemain Persib

FK Sutjeska Niskic Klub Yang Dilatih Miljan Radovic Resmi Datangkan Mantan Pemain Persib

REPUBLIKBOBOTOH - FK Sutjeska Niskic resmi mendatangkan mantan pemain Persib Bandung.

Rene Mihelic diperkenalkan oleh tim asal Montenegro tersebut pada Minggu 24 Januari 2021. Pengumuman disampaikan FK Sutjeska Niskic melalui akun Instagramnya.


"Pemain sepak bola baru dari tim kami adalah pemain internasional Slovenia 🇸🇮 Rene Mihelic," tulis akun Instagram FK Sutjeskan Niskic pada beberapa hari lalu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan bergabungnya Rene Mihelic membuat FK Sutjeska cukup kental dengan nuansa Persib. Pasalnya selain Rene Mihelic, ada mantan pelatih Persib lainnya yakni Miljan Radovic.

"Rene Mihelic bermain sebagai gelandang ofensif, ia melewati semua pilihan Maribor yang lebih muda, dan pada usia 17 ia melakukan debut untuk tim utama,"

"Dia bermain untuk klub peraih trofi terbanyak dari Slovenia selama lima tahun, mencetak 19 gol, mengenakan ban kapten dan menjadi favorit penggemar,"

"Pada 2010, dia pindah ke Nacional dari Portugal. Dalam karirnya, ia juga pernah bermain untuk Levski, Zavrč, Debrecen, Hapoel Raanana, Riga, kemudian klub India Chennaiyin dan Odisha, Persib Bandung Indonesia, setelah itu pada musim dingin 2019 ia kembali ke kampung halamannya Maribor,"

"Mihelic juga bermain untuk semua tim muda Slovenia dan tiga kali ia mengenakan seragam timnas senior yang ia lakukan untuk debutnya di bawah Gorica melawan tim nasional Montenegro. Selamat datang Rene," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=PWufOa_w-uI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini