Mantan Pemain Persib Resmi Gabung Terengganu FC

Mantan Pemain Persib Resmi Gabung Terengganu FC

REPUBLIKBOBOTOH - Terengganu FC mengumumkan pemain barunya pada hari ini, Rabu 27 Januari 2021 melalui akun Instagramnya. Punggawa barunya tersebut ialah mantan pemain Persib, yakni Konate Makan.

Kedatangan pemain asal Mali itu menjadi pelengkap kuota pemain asing tim Terengganu FC. Ia juga mengenakan nomor punggung 10 saat nantinya tampil untuk The Black White.


"Selamat datang ke pasukan Terengganu Football Club buat Makan Konate Pemain tengah yang berasal dari Mali ini bakal beraksi di bahagian tengah buat TFC,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Konate merupakan pemain import terakhir yang ditandatangani oleh TFC untuk musim ini. Selamat datang Makan Konate," tulis Terengganu FC di akun Instagramnya.

Konate memang tak asing lagi bagi sepakbola Malaysia. Beberapa musim sebelumnya, mantan pemain Persib itu sempat bergabung dengan T-Team saat diarsiteki Rahmad Darmawan.

Sebelumnya tim besutan Nafuzi Zain itu sudah merekrut eks bomber Persebaya, David da Silva. Konate juga sudah menandatangani kontrak bersama Terengganu FC selama satu tahun. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=oaUwKuDoUEE&t=638s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini