Atep Pastikan Tidak Rasakan Efek Samping Vaksin Covid-19, Sudah Dibuktikan!

Atep Pastikan Tidak Rasakan Efek Samping Vaksin Covid-19, Sudah Dibuktikan!

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib dan influencer asal Cianjur, Atep menjelaskan proses vaksinasi berjalan sesuai rencana dan aman.

Selain itu, dia katakan tidak ada efek samping yang dirasakan setelah menjalani vaksin covid-19 pertama pada launching  di Cianjur, Kamis 28 Januari 2021 lalu. Vaksinasi Covid-19 itu dilaksanakan di Pendopo Cianjur yang dihadiri juga oleh beberapa tokoh. 


Sebelum Atep, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman menjadi orang pertama yang lebih dulu mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Cianjur. Setelah itu, Atep menjadi orang selanjutnya yang mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemarin Vaksin di Cianjur kebetulan kan launching Vaksin di Cianjur, saya sama Bupati, Bupati dulu baru saya di Vaksin, alhamdulillah aman lancar, karena kan diobservasi selama 30 menit dilihat biasanya ada efek samping, apa yang dirasakan ada mual, pusing, pegal, lapar atau ngantuk, kemarin saya dan Bupati gak merasakan itu, jadi Alhamdulillah lancar," ujar Atep kepada wartawan pada Minggu 31 Januari 2021.

"Jadi mungkin apa yang ditakutkan masyarakat banyak sebenarnya enggak juga, insya Allah aman dan dari Kamis sampai sekarang Sabtu gak ada yang kerasa apa-apa atau gejala-gejala Alhamdulillah, pak Bupati juga gak ada," tambahnya.

Atep mengatakan, vaksinasi tahap kedua akan dilakukan pada tanggal 11 Januari di Cianjur. Dengan ini, Atep menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu ragu dan takut dengan banyaknya kabar miring mengenai vaksinasi Covid-19.

Selain tidak ada efek samping dan aman, vaksinasi juga membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Rencananya vaksin kedua tanggal 11 lagi di Cianjur, itu langsung dari dinas kesehatan dan memang itu bukti bahwa berita miring yang beredar mengenai vaksin, salah. Soalnya sudah banyak yang divaksin presiden kepala daerah juga influencer, artis juga dan saya pun sudah melakukan alhamdulillah aman."

"Tentunya ini rangkaian untuk memutus rantai penyebaran covid-19, jadi gak ada yang harus ditakutkan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/lPF5QVSLHD0


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini