Bek Naturalisasi Persib Ini Galau Jika Turnamen Pramusim Ditiadakan

Bek Naturalisasi Persib Ini Galau Jika Turnamen Pramusim Ditiadakan

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo beri tanggapan terkait kabar akan diadakannya turnamen pramusim jelang kompetisi musim 2021.

Menurutnya turnamen pramusim cukup penting untuk setiap tim sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi digelar.


Pemilik nomor punggung 32 itu tentunya sangat berharap adanya turnamen pramusim. Pasalnya turnamen pramusim akan mempermudah proses adaptasi pemain setelah hampir satu tahun tidak berkompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja hingga saat ini belum ada kepastian apapun mengenai kompetisi Liga 1 2021.

"Ide turnamen pramusim bagus, karena sudah terlalu lama pemain tak merasakan pertandingan," kata pemain bernomor punggung 32 itu seperti yang dilansir dari laman resmi Persib pada Minggu, 30 Januari 2021.

Eks pemain Persipura itu menambahkan, sangat berisiko apabila pemain langsung terjun ke kompetisi resmi. Ia khawatir pemain akan mudah cedera karena tidak adanya turneman pramusim.

"Aku khawatir kalau langsung mulai liga, akan banyak pemain bisa cedera atau tak berada di level terbaiknya," tuntas Igbonefo. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=lPF5QVSLHD0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini