Atep Meminta Bobotoh Tak Termakan Hoaks Soal Vaksin Covid-19

Atep Meminta Bobotoh Tak Termakan Hoaks Soal Vaksin Covid-19

REPUBLIKBOBOTOH - Kasus positif Covid-19 di Indonesia semakin bertambah. Angka tersebut semakin meningkat setelah memasuka bulan Januari 2021.

Legenda Persib, Atep cukup prihatin dengan kondisi tersebut. Pria asal Cianjur itu menilai Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu cara agar menekan angka penularan Covid-19 dan masih banyak lagi dampak baiknya.


Dengan ikut serta dalam Vaksinasi Covid-19, menurutnya membantu langkah pemerintah dalam mengendalikan angka penularan Covid-19. Ia juga percaya pemerintah sangat peduli dengan rakyatnya, salah satunya dengan penyediaan Vaksinasi Covid-19.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini kan perintahnya sudah jelas dari pemerintah pusat, bahwa divaksin ini wajib, ini bentuk dari ikhtiar pemerintah untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakatnya untuk melindungi masyarakatnya, dan kami sudah melakukan tentunya harapannya masyarakat tidak ada yang perlu diragukan dan tidak perlu ditakutkan lagi," ujar Atep kepada wartawan pada Minggu, 30 Januari 2021.

Selain itu, Atep juga menegaskan Vaksin Covid-19 sudah dinyatakan halal oleh Majelis Ulama Indonesia. Sehingga masyarakat tak perlu takut dengan banyaknya kabar miring terkait Vaksin tersebut.

"Bahwa vaksin ini aman MUI juga menyatakan vaksin ini halal dan tentunya kita ingin virus covid ini terhenti, dan untuk itu butuh masyarakat yang peduli bahwa ayolah sama-sama kita vaksin, bahwa ini aman dan halal," bebernya.

Atep menghimbau kepada seluruh masyarakat dan Bobotoh agar tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

"Iya, tetap pencegahan kita lakukan, tetap jaga jarak cuci tangan pakai masker, itu harus tetap dilakukan, walaupun kita sudah divaksin," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini