Berbekal Ilmu dari Pelatih Kiper Asing, Aqil Savik Siap Mental ke TC Timnas

Berbekal Ilmu dari Pelatih Kiper Asing, Aqil Savik Siap Mental ke TC Timnas

REPUBLIKBOBOTOH - Aqil Savik menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021. Satu pemain lainnya adalah Erlanga Setyon, kiper jangkung yang tak pernah absen dipanggil oleh Timnas Indonesia U-19.

Aqil menyatakan kesiapannya bersaing mendapatkan tempat di skuat merah putih. Kiper jebolan Diklat Persib tersebut merasa percaya diri usai ditempa oleh pelatih kiper asing milik Persib, Luizinho Passos.


"Alhamdulillah fisik sudah siap karena selalu latihan juga selama ini. Ditambah, ada latihan langsung dengan Coach Passos (Luizinho Passos). Jadi persiapan mental InsyaAllah sudah mantap," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aqil yang kini dipinjamkan ke klub satelit Persib, Bandung United mengaku senang dengan pemangilan ini.

Ia akan kerja keras dan memaksimalkan peluang emas yang ada di depan mata.

"Senang pastinya kembali mendapat kepercayaan menjadi bagian Tim Nasional Indonesia. Selain senang juga semangat dengan pemanggilan ini, kerja keras dan harus maksimalkan kesempatan emas ini," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini