Begini Cara Striker Persib Menghadapi Ketidakpastian Kompetisi

Begini Cara Striker Persib Menghadapi Ketidakpastian Kompetisi

REPUBLIKBOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2021 masih belum ada kepastian kapan akan bergulir. Semua orang menanti kabar baik dari pihak terkait tentang dimulainya kompetisi.

Bagi sebagian orang, menunggu itu adalah hal yang paling melelahkan. Namun striker Persib ini memilih untuk bersabar dan yakin bahwa kompetisi akan segera digelar.


"Ya menghadapi tidak ada kompetisi di tahun pertama ya mengahadapi dengan sabar paling. Kami sebagai pemain tak bisa berbuat banyak. Sabar dan yakin saja, karena di balik ini semua pasti ada hikmahnya," ungkap Beni dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk mengisi kegiatan di tengah kosongnya jadwal latihan dan pertandingan, Beni mencari aktivitas yang membuatnya happy. Salah satunya memancing di laut.

Kegiatan ini merupakan hobi lama yang sempat tidak dilakukan karena padatnya jadwal kompetisi sebelum pandemi Covid-19 dan Beni pun harus tinggal di Bandung.

"Waktunya tidak tentu. Pagi atau sore. Biasa pergi ke sendiri atau bersama beberapa teman. Ini juga untuk menjaga mood saya karena tak ada kompetisi," kata pemain bernomor punggung 82 tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini