Ini Dia Awak Persib Pertama Yang Menjalani Vaksinasi Covid-19

Ini Dia Awak Persib Pertama Yang Menjalani Vaksinasi Covid-19

REPUBLIKBOBOTOH - Turut menyukseskan program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, Dokter olahraga Persib Bandung, Alvin Wiharja menjadi orang pertama dari keluarga besar Maung Bandung yang melakukan vaksinasi.

Terpilihnya Alvin sebagai salah satu orang penerima vaksin tak lepas dari profesinya sebagai tenaga medis. Diketahui, pemerintah memprioritaskan tenaga medis untuk mendapatkan vaksin gelombang pertama.


Sementara Alvin megnaku bahwa vaksinasi ini adalah yang kedua ia lakukan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Vaksinasi di Kinik Kartini sebagai salah satu pusat vaksinasi di Bandung yang terdaftar oleh pemerintah. Tadi pagi vaksin dosis kedua, jadi sudah lengkap dua kali pengulangan sesuai program," kata Alvin dikutip dari laman resmi klub.

Alvin mengharapkan program pemerintah ini bisa sukses dan memotong mata rantai penyebaran virus corona.

"Saya juga berharap pemain atau atlet dan orang-orang yang terlibat dalam kompetisi dapat vaksin agar bisa kompetisi cepat bergulir," harapnya.

Alvin juga mengajak masyarakat untuk tidak termakan hoaks terkait vaksin Sinovac.

"Setelah observasi 30 memit, tidak dirasakan apa-apa. Semua aman-aman saja, dapat kembali beraktivitas seperti biasa," imbuhnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini