Hariono Buka Suara Soal Insiden Lempar Ban Kapten di Piala Presiden 2015

Hariono Buka Suara Soal Insiden Lempar Ban Kapten di Piala Presiden 2015

REPUBLIKBOBOTOH - Ada insiden unik saat Persib bersua Borneo FC di leg kedua perempat final Piala Presiden 2015. Dua gelandang sarat pengalaman, Hariono dan Firman Utina saling melempar ban kapten.

Pada laga tersebut tim Maung Bandung tampak tampil memukau dengan melibas tim Borneo FC kedudukan 2-3. Hasil tersebut juga mengantarkan Persib ke babak semifinal.


Hariono memberikan klarifikasi terkait insiden tersebut. Menurutnya ia merasa tidak pantas memimpin tim yang dihuni Firman Utina.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan Firman Utina sudah bermain lebih dulu dibandingnya dan lebih berpengalaman dalam memimpin tim.

"Untuk main bola mungkin lebih lama bang Firman dan saya lebih hormat kepada Firman, lebih senior dan lebih faham," ujar Hariono di YouTube Persib.

Ia menceritakan di laga tersebut Atep harus ditarik keluar dan ban kapten dipegangnya. Namun saat Firman Utina masuk sebagai pemain pengganti, ia langsung lari menghampiri Firman dan memberikan ban kapten.

"Kalau gak salah waktu itu Atep keluar dan dikasihkan ke saya, saya langsung kasihkan ke Firman. Bang firman nya gak mau. Setelah itu saya pasangkan, saya tinggal lari,"tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini