Abdul Aziz Tolak Tawaran Klub Malaysia, Alasannya Bisa Bikin Bobotoh Terharu

Abdul Aziz Tolak Tawaran Klub Malaysia, Alasannya Bisa Bikin Bobotoh Terharu Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar. (RBCOM/Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar mengaku mendapat tawaran dari klub lain, mengingat kontraknya di tim Maung Bandung akan segera berakhir pada bulan ini, Februari 2021.

Aziz mengungkapkan, klub itu yakni tim asal Malaysia Kelantan FC. Bahkan pemain kelahiran tahun 1994 ini mengaku sudah dihubungi pihak Kelantan FC.


Tentu berita tersebut menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan. Pasalnya nama Abdul Aziz sebelumnya tak pernah dirumorkan menjadi incaran tim luar Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemarin ada tim liga dua Malaysia kelantan fc, perwakilannya menghubungi aziz. Menawari Aziz gabung di sana," kata Aziz kepada wartawan, Jumat 12 Februari 2021.

Abdul Aziz pun menjelaskan alasannya menolak tawaran dari Kelantan FC karena komitmennya bersama Persib.

Sejak bulan Desember tahun lalu, Abdul Aziz mengaku sudah mengungkapkan janji setianya untuk Maung Bandung. Selain itu, keluarga juga jadi alasan Abdul bertahan.

"Sejak bulan Desember sudah bilang juga sama manajemen, tapi keputusan Aziz bulat bertahan di Persib," tegasnya.

Pemain gelandang ini mengaku sang istri bakal segera melahirkan. Sehingga menjadi keputusan yang sulit jika harus lanjutkan karir di luar Indonesia. Terlebih ini merupakan anak pertama bagi Aziz.

"Persib serius ingin Aziz bertahan, karena banyak juga pertimbangan yang tidak bisa dijlaskan, istilahnya tidak ada alasan untuk Aziz meningalkan Persib. Persib masih membutuhkan saya di tim, dan sebentar lag bakal lahiran anak pertama jadi sangat berat untuk saya mennggalkan keluarga," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini