Sosok Lain Umuh Muchtar yang Ikut Termehek-Mehek Nonton Sinetron Ikatan Cinta

Sosok Lain Umuh Muchtar yang Ikut Termehek-Mehek Nonton Sinetron Ikatan Cinta Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Sinetron Ikatan Cinta semakin menunjukan konsistensinya sebagai tayangan yang memikat hati masyarakat Indonesia.

Rating televisi yang tinggi, menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia sangat gemar dengan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut.


Pada sinetron ini, banyak hal nyeleneh. Sukses memerankan suami cuek namun tetap perhatian, nama Arya Saloka yang berpesan sebagai Aldebaran berhasil membuat warga Indonesia baper, apalagi untuk kaum hawa.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disamping itu Amanda Manopo sebagai Andin berhasil memerankan istri yang lembut dan selalu mencurahkan rasa cintanya kepada Aldebaran. Kekasih Billy Syahputra itu juga kini menjadi idola baru bagi penikmat sinetron Indonesia.

Namun siapa sangka, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku, gemar menonton sinetron yang fenomenal ini.

Hanya saja ia tidak secara rutin menonton sinetron Ikatan Cinta dan hanya sesekali saja saat sang juga kebetulan sedang menonton.

Kendati demikian, Umuh tetap mengikuti alur cerita sinetron Ikatan Cinta. Karena baginya alur sinetron bergenre romansa itu cukup seru untuk diikuti.

"Ah kadang-kadang karena ibu suka nonton aja jadi terbawa, itu Ikatan Cinta. Itu kan kasiam pacarnya Billy (Syahputra) si Andin (Amanda Manopo) tea Andin," ujar Umuh kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Romantisme antara Arya Saloka dan Amanda Manopo diakui Umuh sangat cocok. Hanya saja hal itu membuat Umuh merasa kasian terhadap kekasih Amanda Manopo, yakni Billy Syahputra.

"Sebenarnya engga terlalu suka tapi kasian aja lihat Billy, itu kan sinetron tapi engga gitu gitu juga, berlebihan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini